Anggota Lanud Rsn dan Yonko 462 Kembali Donorkan Darahnya



Anggota Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskas kembali mendonorkan darahnya dalam kegiatan sosial berupa donor darah yang digelar oleh Hotel Swiss Bell Inn Pekanbaru, Jum’at (17/11).

“Apa yang dilakukan oleh para anggota tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan dari Lanud Roemin Nurjadin dengan keadaan masyarakat disekitarnya”, ujar Ka RSAU dr. Sukirman Lanud Rsn Mayor Kes dr. Agung Supriyanto, M.Sc., Sp.A.

Ditambahkannya, sekitar sepuluh orang anggota Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas bersama-sama dengan karyawan dan karyawati dari Hotel Swiss Bell Inn mengikuti kegiatan yang rutin digelar ini.

Sementara itu, jajaran pimpinan Hotel Swiss Bell Inn yang hadir dalam kegiatan ini memberikan apresiasinya atas keikutsertaan anggota Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas dalam kegiatan donor darah.

“Ini juga merupakan bukti bahwa TNI AU peduli dengan rakyat dan masyarakat yang membutuhkan”, ujar David Zulkarnaen Manager HRD Hotel Swiss Bell Inn.

Di tempat terpisah, Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., mengatakan sebagai bukti kemanunggalan TNI AU dengan rakyat, maka Lanud Roesmin Nurjadin akan selalu berupaya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga dengan apa yang telah dilakukan para personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas dalam kegiatan donor darah tersebut dapat bermanfaat baik bagi PMI maupun masyarakat yang membutuhkan, karena setiap tetes darah yang ada akan sangat berharga bagi yang memerlukannya”, harap Danlanud.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

652897
 Pengunjung hari ini : 40
 Total Pengunjung : 114300
 Pengunjung Online : 1

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 8888 5588